Karena BlackBerry Bold, Kim Kardashian Galau

Kompas.com - 04/08/2016, 14:45 WIB
Kesalahan Kim Kardashian saat menuliskan nama perancang busana kenamaan dunia, Giorgio Armani, mengundang opini dari para netizen. USMAGAZINE.COMKesalahan Kim Kardashian saat menuliskan nama perancang busana kenamaan dunia, Giorgio Armani, mengundang opini dari para netizen.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Ketakutan Kim Kardashian akhirnya menjadi kenyataan. BlackBerry Bold milik sosialita Hollywood itu akhirnya "tutup usia" dan ia tak bisa lagi membelinya.

Baca: Meski Ngaku Setia Sampai Mati, Kim Kardashian Tetap Tinggalkan BlackBerry

Bukannya tak mampu secara finansial, Kim mengatakan ia tak menemukan seri Bold di situs jual beli online eBay. Hal itu ia curahkan melalui akun Twitter personalnya.

Selama bertahun-tahun Kim merupakan salah satu pengguna setia seri Bold. Kesetiaan itu bisa dibilang unik. Pasalnya, sang selebritas bukanlah duta BlackBerry. Ia menggunakan Bold secara sukarela.

Di kala banyak ponsel modern berseliweran, istri rapper Kanye West itu tetap teguh pada pendiriannya. Kecintaannya pada Bold sendiri pertama kali terungkap dalam wawancara khusus bersama Recode pada 2014 lalu.

"BlackBerry Bold adalah belahan jiwa. Saya tak akan bosan dengannya," kata dia kala itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tombol QWERTY fisik pada Bold menjadi alasan utama kesetiaan Kim. Menurut dia, belum ada ponsel lain yang mampu menggantikan kenyamanan pada ponsel yang populer beberapa tahun lalu itu.

Kini, dengan ketiadaan Bold yang selama ini menemaninya, Kim tampaknya akan beralih ke brand lain. Pada kicauannya, ia tengah galau memilih antara iPhone dan Samsung. Bagaimana menurut Anda?



Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.