Ini Paket "Bundling" Smartfren dengan Galaxy J1 ACE VE

Kompas.com - 08/08/2016, 08:01 WIB
Ponsel Samsung Galaxy J1 ACE VE yang dipaketkan Smartfren dalam bundling kartu perdana 4G LTE SmartfrenPonsel Samsung Galaxy J1 ACE VE yang dipaketkan Smartfren dalam bundling kartu perdana 4G LTE
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren Telecom kembali meluncurkan paket bundling kartu perdana 4G LTE dengan handset open market, kali ini smartphone entry-level Galaxy J1 versi ACE VE dari Samsung.

Ditawarkan seharga Rp 1,4 juta, Smartfren memberi iming-iming paket data gratis sebesar 1 GB dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren selama 7 hari.

Smartfren juga menyediakan “Smartplan Galaxy”, paket isi ulang khusus pengguna smartphone Galaxy di jaringannya dengan denominasi sebesar Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000.

Masing-masing berisi kombinasi kuota data dan talktime yang disesuaikan dengan nilai denominasi.

“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone Android yang terjangkau,” ujar Division head Device Planning and Management Smartfren, Sukaca Purwokardjono dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (8/8/2016).

Samsung Galaxy J1 ACE VE mampu memanfaatkan layanan-layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced yang digelar oleh Smartfren, termasuk Voice-over-LTE (VoLTE).

Spesifikasinya sendiri mirip dengan ponsel Galaxy J1 yang juga dirilis Smartfren melalui paket bundling beberapa waktu lalu.

Deretan komponen Galaxy J1 ACE VE mencakup layar 4,3 inci (800 x 480), prosesor quad-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, media penyimpanan 8 GB, slot microSD, baterai 1.900 mAh, serta kamera belakang 5 megapiksel (dengan LED flash) dan kamera depan 2 megapiksel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.