Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto iPhone 7 Warna Hitam

Kompas.com - 18/08/2016, 11:13 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Mashable

KOMPAS.com - Mendekati September 2016 yang disinyalir bakal menjadi bulan peluncuran iPhone 7, rumor mengenai perangkat smartphone baru Apple itu semakin deras bermunculan.

Salah satunya yang terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal tersedia dalam pilihan warna “Space Black” alias hitam, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Mashable, Kamis (18/8/2016).

Bocoran penampakannya sudah beredar di Twitter melalui situs berbahasa Belanda TechTastic, seperti bisa dilihat dalam gambar di bawah.

Warna “Space Black” iPhone 7 terlihat lebih gelap dibandingkan warna “Space Grey” yang selama ini hadir pada generasi iPhone terdahulu.

Sebelumnya sempat pula beredar bocoran yang menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal tersedia dalam warna biru gelap. Ponsel itu agaknya bakal mengusung beberapa varian warna baru.

Baca: Video Bocorkan Desain Fisik Tiga Model iPhone 7

Tanggal pasti untuk peluncuran iPhone 7 sendiri masih simpang siur. Informasi terbaru, ponsel andalan baru Apple tersebut bakal diperkenalkan dalam sebuah acara yang digelar tanggal 7 September. Rilisnya ke pasaran disinyalir baru akan terwujud menjelang akhir bulan.

Bocoran-bocoran sebelumnya turut mengungkap bahwa iPhone7 akan mengusung modul kamera baru yang memiliki dua buah lensa. Selain itu ada juga prosesor A10 teranyar, baterai berkapasitas lebih besar dari iPhone 6S, serta desain tombol home yang lebih futuristik.

Baca juga: iPhone Terbakar di Paha Pesepeda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mashable
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com