Kompas.com - 18/08/2016, 11:13 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Mendekati September 2016 yang disinyalir bakal menjadi bulan peluncuran iPhone 7, rumor mengenai perangkat smartphone baru Apple itu semakin deras bermunculan.

Salah satunya yang terbaru menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal tersedia dalam pilihan warna “Space Black” alias hitam, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Mashable, Kamis (18/8/2016).

Bocoran penampakannya sudah beredar di Twitter melalui situs berbahasa Belanda TechTastic, seperti bisa dilihat dalam gambar di bawah.

Warna “Space Black” iPhone 7 terlihat lebih gelap dibandingkan warna “Space Grey” yang selama ini hadir pada generasi iPhone terdahulu.

Sebelumnya sempat pula beredar bocoran yang menyebutkan bahwa iPhone 7 bakal tersedia dalam warna biru gelap. Ponsel itu agaknya bakal mengusung beberapa varian warna baru.

Baca: Video Bocorkan Desain Fisik Tiga Model iPhone 7

Tanggal pasti untuk peluncuran iPhone 7 sendiri masih simpang siur. Informasi terbaru, ponsel andalan baru Apple tersebut bakal diperkenalkan dalam sebuah acara yang digelar tanggal 7 September. Rilisnya ke pasaran disinyalir baru akan terwujud menjelang akhir bulan.

Bocoran-bocoran sebelumnya turut mengungkap bahwa iPhone7 akan mengusung modul kamera baru yang memiliki dua buah lensa. Selain itu ada juga prosesor A10 teranyar, baterai berkapasitas lebih besar dari iPhone 6S, serta desain tombol home yang lebih futuristik.

Baca juga: iPhone Terbakar di Paha Pesepeda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.