Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel "Bundling" Galaxy J5 dan J7, Harganya?

Kompas.com - 26/08/2016, 17:47 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Telkomsel bekerja sama dengan Samsung menggelar promo bundling Galaxy J5 dan Galaxy J7. Kedua smartphone 4G ini di-bundling paket data Telkomsel Android Unite (TAU) 4G dengan harga Rp 2.999.000 dan Rp 3.499.000.
 
Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (26/8/2016), Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi mengatakan, “Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati digital lifestyle terbaik yang didukung jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel.”

Sementara Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, "Kami juga berharap program kerja sama ini dapat mendukung penetrasi 4G di Indonesia dengan lebih baik dan lebih merata.”
 
Paket data TAU 4G yang terdapat dalam promo bundling ini menyediakan kuota data sebesar 10 GB dengan harga mulai dari Rp 49.000. Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau.

Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Baca: Ini 10 Smartphone Terlaris di Indonesia Saat Ini
 
Samsung menghadirkan Galaxy J5 (5,2 inci) dan Galaxy J7 (5,5 inci) yang berbahan dasar logam dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini dibekali kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, memori internal 16 GB yang bisa di-upgrade hingga 128 GB, serta RAM 2 GB.

Galaxy J7 mengusung prosesor octa core 1,6 Ghz, sedangkan Galaxy J5 quad core 1,2 Ghz. Perbedaan lainnya adalah dalam hal baterai. Galaxy J7 memiliki daya 3.300 mAh, sementara Galaxy J5 3.100 mAh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com