Kompas.com - 01/09/2016, 13:08 WIB
Smartphone Android ZTE Warp 7. ZTESmartphone Android ZTE Warp 7.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Vendor ponsel China, ZTE merilis smartphone Android Warp 7 untuk pasar Australia awal September ini. Apa istimewanya perangkat yang satu ini?

Android ZTE Warp 7 meski menyasar segmen menengah ke bawah, memiliki spesifikasi yang di atas rata-rata ponsel sekelasnya.

Dengan banderol harga 99,9 dollar AS (sekitar Rp 1,3 juta), pengguna mendapatkan smartphone 5,5 inci dengan layar HD 720p, RAM 2 GB, baterai kapasitas 3.080 mAh, dan kamera belakang 13 megapiksel lengkap dengan lampu flash.

Selain itu, ZTE Warp 7 mengusung prosesor 64-bit quad-core 1,2 GHz dari Qualcomm, memiliki penyimpanan internal 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD, dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

“Konsumen terus menunggu produk Warp baru setiap tahun, dan kami dengan bangga merilis ZTE Warp 7," ujar Lixin Cheng, Chairman sekaligus CEO ZTE AS, dikutip KompasTekno dari Business Wire, Kamis (1/9/2016).

"Kami berupaya untuk terus membuat dan meningkatkan smartphone premium yang terjangkau," imbuh Cheng.

Memang jarang ponsel seharga Rp 1 juta-an yang memiliki spesifikasi RAM di atas 1 GB. ZTE nampaknya bermain di segmen kelas bawah dengan menawarkan spesifikasi di atas ponsel-ponsel lain di kelasnya.

Belum diketahui apakah ZTE akan memasarkan lini Warp 7 ini ke pasar Indonesia atau tidak.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X