Kompas.com - 02/09/2016, 15:22 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - XL meluncurkan program Shopping Points untuk pelanggan kartu pra-bayar. Pelanggan bakal mendapatkan diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian gadget di toko ponsel yang bekerja sama dengan XL.

“Ini merupakan lanjutan program Shopping Points yang kami luncurkan perdana awal Mei kemarin. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan ponsel 4G LTE dengan potongan harga yang besar,” ujar Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses dalam peluncuran Shopping Points untuk Prabayar XL, di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Total ada 12 perusahaan ritel yang diajak bekerja sama, yaitu Erafone, Pazia, Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Selular Shop, serta GaleriGadget. Dengan demikian, Shopping Points dapat ditukar di seluruh gerai ritel milik perusahaan tersebut.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan yang belum memiliki kartu prabayar XL cukup datang ke salah satu toko tersebut, membeli ponsel dan mengaktifkan paket Combo Xtra untuk 12 bulan. Biaya berlangganan paket internet tersebut langsung dibayarkan di muka.

Sedangkan pelanggan yang sudah memiliki nomor XL, cukup mengaktifkan Combo Xtra dan akan mendapatkan Shopping Points yang berfungsi sebagai diskon pembelian gadget baru itu. Pelanggan bisa mengecek jumlah poin yang terkumpul melalui gerai XL Xplor.

Sebelumnya, XL meluncurkan program Shopping Points untuk pelanggan pasca-bayar. Melalui jumlah poin yang dikumpulkan dengan membeli paket internet Prio Points, pelanggan bisa mendapatkan diskon pembelian gadget hingga Rp 6 juta.

Paket internet Prio Points dibanderol mulai dari Rp 150 ribu, dengan bonus kuota 2,5 GB, 50 menit telepon, serta 50 SMS ke semua operator setiap bulan.

Sedangkan paket internet Combo Xtra, untuk pengguna pra-bayar, tersedia dalam tiga pilihan paket bulanan. Pertama, paket “XL” 26 GB seharga Rp 129.000; Kedua, paket “2XL” 40 GB seharga Rp 179.00; Ketiga, paket “3XL” 56 GB seharga Rp 239.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.