Kompas.com - 07/09/2016, 18:06 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

NUSA DUA, KOMPAS.com - Asus resmi merilis Zenfone 3 untuk pasar Indonesia dalam acara bertajuk Zenvolution di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu (7/9/2016).

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Taiwan tersebut langsung memboyong lima seri Zenfone 3 ke Indonesia. Kelimanya adalah Zenfone 3 (standar), Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Laser, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Max.

Menurut CEO Asus Jerry Shen, kelima perangkat tersebut hadir untuk mengisi semua segmen yang ada di Indonesia.

"Kini Asus memiliki perangkat dari semua segmen harga," tutur Jerry.

Kelima varian itu memiliki desain fisik yang sedikit berbeda. Perbedaannya terletak dari segi spesifikasi, fitur, dan desain. Spesifikasi yang paling rendah adalah Zenfone 3 Max, yang dijual dengan banderol harga termurah di antara semua versi.

Sedangkan, versi teratas dipegang oleh Zenfone 3 Deluxe yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan media penyimpanan 256 GB.

Berikut daftar harga resmi Asus Zenfone 3 di Indonesia:

Asus Daftar harga Asus Zenfone 3 di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.