Kompas.com - 10/09/2016, 08:55 WIB
YouTube Space Jakarta Fatimah Kartini Bohang/Kompas.comYouTube Space Jakarta
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Bangkok dan Seoul, Jakarta menjadi kota ketiga di kawasan Asia Pasifik yang punya "YouTube Space". Ruang kreatif itu dibuka mulai 8 hingga 10 September 2016, bertempat di Bintaro Permai, Jakarta Selatan.

YouTube berharap para kreator lokal dapat memanfaatkan segala fasilitas gratis di YouTube Space Jakarta untuk belajar, berkolaborasi, dan berkreasi. Ruang kreatif tersebut dilengkapi dengan tiga studio, lounge, ruang pertemuan, dan ruang pengolahan video.

Baca: YouTube Space Jakarta Jadi Markas YouTuber untuk Tiga Hari

Seperti apa suasana di YouTube Space Jakarta? Lantas apa kata para YouTubers kondang soal inisiatif tersebut? Simak di vlog KompasTekno berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.