Smartfren "Bundling" Hisense Pureshot Plus 2 Rp 3,7 Juta

Kompas.com - 14/09/2016, 15:47 WIB
Smartfren mem-bundling Pureshot Plus 2 Fatimah Kartini Bohang/KompasTeknoSmartfren mem-bundling Pureshot Plus 2
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren meluncurkan paket bundling dengan smartphone Pureshot Plus 2. Flagship buatan Hisense tersebut sebelumnya telah diluncurkan di Tanah Air pada Juni lalu, bertepatan dengan ajang ICS 2016.

Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwakardjo mengatakan, kerja sama dengan Hisense ini bertujuan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengguna untuk menikmati layanan internet cepat dari Smartfren.

"Produk bundling Pureshot Plus 2 sudah dilengkapi perdana Smartfren dengan bonus kuota internet 30 GB. Jaringannya menggunakan teknologi carrier aggregation Cat 6 dan native VoLTE," kata dia pada acara peluncuran di Restoran Ocha & Bella, Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Cat 6 merupakan pengklasifikasian jaringan 4G LTE berdasarkan kecepatan. Secara teori, Cat 6 bisa mencicipi kecepatan akses internet hingga 300 Mbps.

Sementara itu, VoLTE merupakan layanan panggilan suara yang memanfaatkan jaringan 4G LTE. Mekanisme tersebut diklaim mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dari panggilan suara standar.

Menurut Open Market Sales Director Hisense, Stanly Widjaja, paket bundling Smartfren dengan Pureshot Plus 2 mampu memenuhi kebutuhan masyarakat modern yang haus akan internet cepat dan perangkat dengan spesifikasi mumpuni.

Spesifikasi Pureshot Plus 2

Pureshot Plus 2 merupakan smartphone Android berbentang 5,5 inci dengan tampilan Full HD 1080p. Kameranya mengusung sensor 16 megapiksel buatan Sony yang dilengkapi teknologi PDAF dan dual color flash.

Spesifikasi kamera itu dikatakan mampu menangkap objek dengan baik pada kondisi minim cahaya. Untuk selfie, kamera Pureshot Plus 2 memercayakan sensor 8 megapiksel.

Smartphone 4G ini dibekali Snapdragon 617. Spesifikasi lainnya mencakup penyimpanan 32GB, RAM 3GB, baterai berkapasitas 3.000 mAh, fitur pengecasan cepat yang mampu mengisi 50 persen baterai dalam 40 menit, dan dual SIM.

"Untuk paket bundling, satu slot SIM diisi kartu perdana Smartfren, sedangkan slot lainnya bebas," Stanly menuturkan.

Program bundling ini ditawarkan dengan harga Rp 3,7 juta. Pembeli akan sekaligus mendapat kartu perdana Smartfren dengan kuota data 30GB (18  GB data utama dan 12 GB bonus). Bonus itu berlaku selama 30 hari dengan pengisian ulang pulsa Rp 10.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.