Kompas.com - 18/09/2016, 08:09 WIB
Seorang fanboy di Jepang mengantre iPhone 7 bersama bantal Steve Jobs. MashableSeorang fanboy di Jepang mengantre iPhone 7 bersama bantal Steve Jobs.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Ayano Tominaga adalah salah satu fanboy Apple yang rela menginap berhari-hari di depan Apple Store untuk membeli iPhone 7 pada penjualan perdananya. Tapi, ada yang membedakan wanita Jepang tersebut dengan fanboy lainnya.

Ia mengantre dan menginap ditemani sang legendaris Steve Jobs yang merupakan pendiri Apple. Tepatnya, Steve Jobs yang menemani Tominaga hadir dalam bentuk bantal berukuran manusia.

Bantal tersebut setia di samping Tominaga selama dua malam menginap di depan Apple Store Omotesando, Tokyo, Jepang, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun KompasTekno, Minggu (18/9/2016).

Pada Jumat pagi ketika transaksi iPhone 7 dibuka, Tominaga memilih varian matte black. Ia pun memamerkan ponsel barunya beserta Steve Jobs di sampingnya ke awak media. (Baca: Begini Suasana Penjualan Perdana iPhone 7)

Foto Tominaga menjadi viral di media masa. Ternyata, ini bukan kali pertama wanita tersebut membawa Steve Jobs saat mengantre iPhone teranyar.

Pada 2014 lalu, ketika iPhone 6 dirilis, Tominaga rela mengantre selama sembilan hari di depan Apple Store Ginza, Tokyo, Jepang. Kala itu ia juga membawa bantal sang bapak Apple.

Mashable Pengantre yang sama dengan bantal Steve Jobs pada 2014 saat penjualan perdana iPhone 6.

Keriuhan penjualan perdana iPhone 7 bukan cuma tampak di Tokyo, tapi juga negara-negara lain yang kebagian pertama. Pembeli pertama di dunia adalah lima remaja asal Australia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mereka menginap di depan Apple Store George Street, Sydney, Australia, selama beberapa hari. Meski merasa beruntung, kelimanya kecewa karena tak bisa mendapat varian Plus berwarna Jet Black. (Baca: Pembeli Pertama iPhone 7 Merasa Beruntung Sekaligus Kecewa)

Pasalnya, Apple mengumumkan varian Plus ludes diberi para pemesan awal. Fanboy yang mengantre dan belum melakukan pre-order harus puas dengan iPhone 7 standar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.