Oppo F1s Di-"bundling" Internet 14 GB Rp 49.000 Per Bulan

Kompas.com - 26/09/2016, 14:09 WIB
Oppo F1s Fatimah Kartini Bohang/KompasTeknoOppo F1s
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel bersama Oppo menggelar promo bundling OPPO F1s. Paket bundling smartphone 4G seharga Rp 3.799.000 ini memberikan kuota data 14 GB.
 
F1s merupakan perangkat terlaris Oppo yang pada hari pertama penjualannya diklaim laku sebanyak 10.000 unit. F1s juga merupakan perangkat ketiga dalam lini selfie expert Oppo dan menjadi perangkat keempat Oppo yang diperkenalkan pada tahun ini.
 
Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, “Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 120.000 BTS di seluruh Tanah Air.”
 
Menurut keterangan tertulis Telkomsel yang diterima KompasTekno, Senin (26/9/2016), dengan paket bundling Oppo F1s ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G.

Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.
 
Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses www.telkomsel.com/tau.

Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.
 
Untuk tahap awal, pelanggan bisa memperoleh paket bundling Oppo F1s Telkomsel di lima GraPARI di Jabotabek, yakni GraPARI Central Park, GraPARI Gandaria City, GraPARI Jakarta Timur, GraPARI BSD, dan GraPARI Grand Cibubur.

Dengan kolaborasi channel penjualan antara Telkomsel dan Oppo, dalam waktu dekat paket bundling spesial ini juga akan tersedia di lokasi yang lebih terjangkau di 89 GraPARI lainnya dan 150 Oppo Store yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.
 
OPPO F1s merupakan smartphone Android dengan kamera depan 16 megapiksel yang dilengkapi beberapa fitur menarik, seperti beautify 4.0, screen flash selfie, dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120 derajat.

Oppo F1s membawa spesifikasi prosesor octa-core, RAM 2 GB, ROM 32 GB, dan juga dukungan dua kartu pada jaringan 4G LTE (dual SIM 4G).
 
Informasi lebih lanjut mengenai paket bundling smartphone 4G TAU dapat diakses melalui tautan www.telkomsel.com/tau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.