Selena Gomez Pecahkan Rekor Instagram

Kompas.com - 28/09/2016, 17:23 WIB
Selena Gomez MARIECLAIRE.COMSelena Gomez
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Rekor di Instagram baru saja pecah. Sudah ada satu akun yang diikuti (follow) oleh 100 juta pengguna di seluruh dunia. Akun siapakah dia?

Pengguna Instagram pertama yang berhasil mengumpulkan 100 juta followers adalah penyanyi dan aktris peran Selena Gomez.

Penyanyi yang baru berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu ini unggul jauh dari pengguna dengan followers terbanyak kedua di Instagram.

Di posisi itu, terdapat penyanyi wanita lainnya, yakni Taylor Swift, dengan jumlah followers sebanyak 91,5 juta.

Posisi ketiga masih ditempati penyanyi wanita. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari Mashable, Rabu (28/9/2016), posisi tersebut diisi oleh Beyonce dengan jumlah follower yang mencapai 85,3 juta.

Setelah itu, secara berturut-turut, pengguna Instagram yang paling banyak di-follow adalah Ariana Grande (85 juta) dan Kim Kardashian West (83,6 juta).

Sesaat sebelum mencapai angka 100 juta follower, Gomez diketahui dibantu oleh para penggemarnya agar mencapai angka tersebut. Fans Gomez membuat tagar #GomezBreakTheInternet untuk mempercepat jumlah follower mencapai angka tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gomez saat ini sedang istirahat sejenak dari dunia selebritas. Ia mengungkapkan, sedang menderita lupus, penyakit autoimun yang bisa menyebabkan nyeri sendi, ruam, lelah, dan kerusakan organ tubuh.



Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X