Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Paket Data Smartfren, Gratis Smartphone Andromax

Kompas.com - 07/10/2016, 18:15 WIB
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Smartfren memperkenalkan program terbarunya, yakni “Cukup Beli Kuotanya, dan Dapatkan Hapenya”. Seperti namanya, program ini menawarkan pengguna Smartfren ponsel 4G secara gratis, apabila membeli kuota internet tertentu.

Melalui program ini, Smartfren memberikan beragam pilihan bundling smartphone Andromax 4G LTE dengan paket internet berkuota besar mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 1.699.000.

Program ini dikatakan untuk mempermudah akses komunikasi dan mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE.

“Program ini tentunya menunjukkan bahwa teknologi 4G LTE merupakan suatu teknologi yang terjangkau," kata Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren, dalam keterangan tertulisnya yang diterima KompasTekno, Jumat (7/10/2016).

"Kami ingin agar masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya melalui teknologi 4G LTE Smartfren,” imbuh Derrick.

Adapun skema paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Paket kuota data sebesar 65 GB seharga Rp 650.000. Selain mendapatkan kuota data sebesar 65 GB, 300 menit telepon, dan 300 SMS, pelanggan juga akan mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis.

  • Untuk mendapatkan Andromax E gratis dengan benefit yang sama yaitu kuota data sebesar 65 GB, 300 menit telepon, dan 300 SMS, pelanggan cukup membayar Rp 799.000.

  • Untuk setiap pembelian paket kuota data 100 GB senilai Rp 1.000.000, pelanggan akan mendapatkan 300 menit telepon dan 300 SMS, serta Andromax E2 atau E2+ gratis.

  • Untuk pembelian kuota data 100 GB senilai Rp 1.299.000 pelanggan akan mendapatkan 100 GB kuota data, 300 menit telepon, dan 300 SMS, serta Andromax R gratis.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.