Game Balap "Asphalt" Merambah Arena Off-road

Kompas.com - 21/10/2016, 12:04 WIB
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Game balap Asphalt di platform mobile selama ini identik dengan aneka macam supercar yang ngebut di jalanan-jalanan beraspal sesuai namanya.

Pakem tersebut hendak diubah di game Asphalt berikutnya oleh sang developer, Gameloft, dengan menghadirkan balapan bertema offroad.

Dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Jumat (21/10/2016), dalam game balap offroad baru berjudul Asphalt Xtreme tersebut, pemain bakal bisa mengendarai 35 mobil dari berbagai jenis.

Tak cuma mobil reli yang umum ditemukan di arena balap non-aspal, ada juga kendaraan jenis lain seperti buggy dan SUV.

Arena balap yang disajikan meliputi daerah-daerah terkenal seperti Gurun Gobi, Thailand, Mesir, dan Svalbard.

Gameloft berencana merilis Asphalt di tiga platform mobile sekaligus, yakni Android, iOS, dan Windows. Namun, jadwal kedatangan game ini masih belum diungkapkan.

Gameplay alias cara bermainnya pun belum diketahui pasti. Gameloft agaknya bakal menerapkan sistem in-app purchase seperti sebelumya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa video teaser untuk Asphalt Xtreme bisa disimak di bawah.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.