Sibuk Jepret "Selfie Topless”, Remaja Cewek Tabrak Mobil Polisi

Kompas.com - 29/10/2016, 09:06 WIB
Mobil patroli Polisi kota Bryan, Texas, AS, yang ditabrak oleh mobil Miranda Rader. Bryan Police DepartmentMobil patroli Polisi kota Bryan, Texas, AS, yang ditabrak oleh mobil Miranda Rader.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Menyetir sambil mabuk saja sudah sangat berbahaya, apalagi jika melakukan itu sambil berupaya menjepret selfie. Bukan sembarang selfie pula, melainkan swafoto “topless” sambil membuka baju.

Polisi kota Bryan di Texas, Amerika Serikat, pun geleng-geleng kepala ketika menjumpai kasus macam ini pada Rabu (26/10/2016) malam waktu setempat.

Pelakunya adalah Miranda Rader, seorang mahasiswi Universitas Texas A&M berusia 19 tahun. Ketika itu dia menabrak sebuah mobil patroli yang sedang diparkir di pinggir jalan.

Sang polisi pemilik mobil patroli tersebut sedang berada di luar kendaraan. Dia lalu menghampiri mobil Rader begitu mendengar suara tabrakan.

Dia terkejut mendapati remaja cewek itu tengah berupaya memasang kembali kausnya di balik kemudi, dengan bra yang masih “terlepas”.

“Saya tanya kenapa dia menyetir tanpa busana, dia bilang sedang menjepret foto Snapchat untuk dikirim ke pacarnya selagi di lampu merah,” sebut sang polisi dalam laporannya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Reuters, Sabtu (29/10/2016).

Tak cuma menyetir sambil setengah bugil, polisi juga mendapati botol wine yang terbuka di dalam mobil Rader.

Sang remaja prempuan pun ditahan karena dicurigai menyetir sambil mabuk dan berkelakuan tidak baik. Namun, kemudian dilepas dengan uang jaminan 2.000 dollar AS atau sekitar Rp 26 juta.



Sumber Reuters

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X