Vlog: Ramainya Peluncuran Mi Note 2 di Beijing

Kompas.com - 30/10/2016, 09:46 WIB
Xiaomi Mi Note 2 memiliki layar yang melengkung di kedua sisinya Fatimah Kartini Bohang/KompasTeknoXiaomi Mi Note 2 memiliki layar yang melengkung di kedua sisinya
|
EditorDeliusno

BEIJING, KOMPAS.com - Setelah hampir dua tahun, Xiaomi akhirnya merilis generasi kedua dari seri Mi Note. Bertajuk "Mi Note 2", ponsel tersebut diklaim sebagai perangkat terbaik yang pernah dibuat sang vendor China selama lima tahun berdiri.

Mi Note 2 membenamkan beberapa spesifikasi premium, seperti chipset Snapdragon 821, kamera 22,56 megapiksel, NFC, dan Quick Charge 3.0.

Kapasitas memori internal dan RAM-nya pun tak tanggung-tanggung. Pengguna bisa memilih antara RAM 4 GB dengan memori 64 GB atau RAM jumbo 6 GB dengan memori 128 GB.

KompasTekno berkesempatan hadir pada acara peluncuran flagship teranyar itu di Gymnasium Peking University, Beijing, China, pada Selasa (25/10/2016) lalu.

Tak kurang dari 2.000 undangan memadati venue peluncuran seluas 26.000 meter persegi tersebut. Ada 26 wartawan internasional dari Indonesia, India, Singapura, Amerika Serikat, dan Malaysia, yang hadir langsung di sana. Berikut cuplikan singkatnya dalam sebuah vlog.

Video ini juga bisa dilihat di tautan berikut: https://youtu.be/-WpmEqOFdf0 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.