Kompas.com - 02/11/2016, 07:12 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Tag Heuer mengumumkan koleksi terbaru arloji pintar (smartwatch) Connected. Perangkat genggam ini dibanderol dengan harga sangat mahal, yaitu 9.900 dollar AS atau setara Rp 129 juta.

Seri Connected sendiri sudah dirilis sejak 2015 lalu, dan dijual dengan harga 1.500 dollar AS atau sekitar Rp 19,5 juta.

Namun Tag Heuer Connected berwarna rose gold ini berbeda dari seri reguler. Arloji pintar tersebut dibekali dengan case serta tas pembungkus yang terbuat dari emas warna rose gold dengan tingkat kemurnian 18 karat.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Android Authority, Rabu (2/11/2016), emas asli itulah salah satu hal yang membuat banderol Tag Heuer Connected ini mencapai ratusan juta rupiah.

Baca: Pakai Android, Smartwatch Tag Heuer Tantang Apple Watch

Sayangnya, tak ada fitur atau kemampuan baru yang disematkan pada Tag Heuer Connected edisi Rose Gold ini. Spesifikas di baliknya masih sama dengan seri Connected tahun lalu.

Antara lain berupa, layar LCD bulat berukuran 1,5 inci (360x260 piksel) dengan kepadatan piksel 240 ppi. Bagian dalamnya terdiri dari prosesor dual core Intel 1,6 GHz, RAM 1 GB, memori internal 4 GB, serta baterai 410 mAh yang bisa bertahan selama 25 jam.

Tag Heuer Connected rose gold ini tidak dijual secara online. Mereka yang berminat bisa mendapatkanya dengan datang langsung ke toko fisik perusahaan arloji mewah itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.