Vlog: Serunya Keliling Kantor Xiaomi dan Mi Home di Beijing

Kompas.com - 03/11/2016, 11:33 WIB
|
EditorDeliusno

BEIJING, KOMPAS.com - Meja biliar, rumah anjing, seperangkat drum, hingga perosotan raksasa, adalah beberapa hal yang bisa ditemui ketika berkunjung ke kantor pusat Xiaomi. Terdiri dari lima lantai, kantor itu terletak di Zhongguancun, Distrik Haidian, Beijing, yang digadang-gadang sebagai "Silicon Valley-nya China".

KompasTekno berkesempatan menyambangi kantor pusat sang produsen seri Redmi beberapa saat lalu, dalam rangkaian acara peluncuran Mi Note 2. Selain ke markas Xiaomi, KompasTekno juga mengunjungi Mi Home yang letaknya berdekatan.

Baca: Menyusuri Kantor Berjiwa Muda Xiaomi di Beijing

Mi Home merupakan tempat di mana Mi Fans bisa menjajal dan membeli berbagai portofolio produk Xiaomi, mulai dari smartphone, laptop, aksesori, hingga perlengkapan rumah tangga pintar. Momen kunjungan KompasTekno terangkum dalam vlog berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.