Vivo Xplay 6 Dibekali Snapdragon 821 dan RAM 6 GB?

Kompas.com - 07/11/2016, 13:12 WIB
Vivo Xplay 5 Elite VivoVivo Xplay 5 Elite
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Vivo disinyalir bakal memperkenalkan duo smartphone X9 dan X9 Plus bulan November ini. Selain keduanya, diduga bakal ada ponsel ketiga yang akan diperkenalkan, yakni Xplay 6.

Informasi yang dihimpun KompasTekno dari PhoneArena, Senin (7/11/2016), menyebutkan bahwa Vivo Xplay 6 merupakan perangkat high-end yang dibekali layar dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel).

Di dalamnya tertanam spesifikasi kelas atas, termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang memiliki empat inti CPU dan GPU Adreno 530.

Baca: Vivo Y55 Dirilis di Indonesia, Dijual Rp 2,5 Juta

Chip tersebut bakal dipasangkan dengan RAM berkapasitas jumbo, yakni 6 GB, dan media internal berkapasitas 128 GB.

Ukuran baterai Vivo Xplay 6 tak kalah besar dan kabarnya bakal mencapai kisaran 4.000 mAh sehingga mengindikasikan perangkat ini akan memiliki layar berukuran besar pula.

Vivo Xplay 6 diprediksi mulai memasuki pasaran dunia pada bulan Desember mendatang, namun belum ada informasi soal perkiraan harga atau jadwal ketersediaan resminya.

Apabila informasi di atas benar, maka kemunculan Xplay 6 hanya berjarak beberapa bulan sejak pendahulunya, XPlay 5, yang diperkenalkan pada Maret lalu.

Baca: Apa Kesamaan Oppo, Vivo, dan OnePlus?



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X