Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo Xplay 6 Dibekali Snapdragon 821 dan RAM 6 GB?

Kompas.com - 07/11/2016, 13:12 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Vivo disinyalir bakal memperkenalkan duo smartphone X9 dan X9 Plus bulan November ini. Selain keduanya, diduga bakal ada ponsel ketiga yang akan diperkenalkan, yakni Xplay 6.

Informasi yang dihimpun KompasTekno dari PhoneArena, Senin (7/11/2016), menyebutkan bahwa Vivo Xplay 6 merupakan perangkat high-end yang dibekali layar dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel).

Di dalamnya tertanam spesifikasi kelas atas, termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang memiliki empat inti CPU dan GPU Adreno 530.

Baca: Vivo Y55 Dirilis di Indonesia, Dijual Rp 2,5 Juta

Chip tersebut bakal dipasangkan dengan RAM berkapasitas jumbo, yakni 6 GB, dan media internal berkapasitas 128 GB.

Ukuran baterai Vivo Xplay 6 tak kalah besar dan kabarnya bakal mencapai kisaran 4.000 mAh sehingga mengindikasikan perangkat ini akan memiliki layar berukuran besar pula.

Vivo Xplay 6 diprediksi mulai memasuki pasaran dunia pada bulan Desember mendatang, namun belum ada informasi soal perkiraan harga atau jadwal ketersediaan resminya.

Apabila informasi di atas benar, maka kemunculan Xplay 6 hanya berjarak beberapa bulan sejak pendahulunya, XPlay 5, yang diperkenalkan pada Maret lalu.

Baca: Apa Kesamaan Oppo, Vivo, dan OnePlus?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com