Android Punya Akun Resmi di Instagram, Ini Posting-an Pertamanya

Kompas.com - 15/11/2016, 08:36 WIB
Akun Instagram resmi Android. Instagram.com/AndroidAkun Instagram resmi Android.
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Instagram sudah tersedia di platform Android sejak 2012 lalu, namun baru sekarang Android hadir di Instagram. Ya, sistem operasi buatan Google itu baru saja membuat akun Instagram resmi sekitar 12 jam lalu.

Pantauan KompasTekno, Selasa (15/11/2016), akun Instagram baru milik Android mengunggah enam foto bersambung atau kerap disebut Instagram Grid. Paduan warna-warna cerah dengan dominasi ungu membuat akun tersebut segar dipandang. 

 

?????????? #Android

A photo posted by Android (@android) on Nov 14, 2016 at 4:10am PST


"Hello World," begitu kata yang tercantum pada gambar terakhir dari Instagram Grid buatan Android.

Sementara itu, pada kolom deskripsi, Android mengatakan akun Instagramnya bakal berisi hal-hal manis dan petualangan sebagai sistem operasi mobile. Tanda pagar #AndroidAdventures yang sebelumnya berseliweran di Twitter pun diboyong ke Instagram.

Sejauh ini akun Instagram Android sudah diikuti lebih dari 1.400 netizen. Warga maya agaknya sudah tak sabar menanti unggahan-unggahan Android lainnya.

Sebelumnya, foto-foto yang berkaitan dengan Android diunggah melalui akun Instagram Google (@google). Android sendiri merupakan salah satu layanan Google yang paling lambat terjun ke Instagram.

Layanan-layanan lain seperti Google Maps (@googlemaps), YouTube (@youtube), Google Arts Culture (@googleartsculture), Google Play Music (@googleplaymusic), Google Science Fair (@googlesciencefair), dan Nest (@nest), sudah lebih dulu eksis di layanan berbagi konten visual.  

Akun Instagram Android sejauh ini baru mengikuti akun-akun turunan Google tersebut. Untuk selalu update informasi visual terbaru soal Android, ikuti linimasa akun Instagram di tautan @Android.



Sumber Instagram
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X