Kolaborasi untuk Cloud yang Lebih Aman

Kompas.com - 20/11/2016, 08:17 WIB
Ilustrasi cloud computing istIlustrasi cloud computing
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com -  F5 Networks mengumumkan solusi baru hasil kerja sama dengan Equinix dengan produknya, Cloud Exchange dan Performance Hub. Solusi ini mampu mengimplementasikan aplikasi-aplikasi penting dalam berbagai infrastruktur publik dengan keamanan, ketersediaan, dan performa terdepan.

Migrasi beban kerja implementasi teknologi informasi ke cloud menjanjikan keuntungan yang signifikan, tetapi dapat menimbulkan tekanan yang tidak diinginkan oleh fungsi manajemen, keamanan, dan operasional. Inilah yang melatarbelakangi kolaborasi F5 dengan Equinix.

Kemitraan komprehensif antara F5 dengan Equinix dengan memanfaatkan Equinix Cloud Exchange dan Performance Hub memberikan dukungan akses yang lebih baik untuk layanan penyediaan aplikasi dan keamanan.

Melalui Equinix Cloud Exchange—yang tersedia di 21 pasar—F5 menyediakan akses langsung bagi layanan-layanan cloud-nya, dengan memotong jalur Internet publik, sehingga menghasilkan performa dan keamanan yang lebih baik.

Dengan kombinasi F5 cloud gateway dan Equinix Performance Hub, pelanggan dapat memanfaatkan model interkoneksi hibrid yang menghasilkan konektivitas kecepatan tinggi dan latensi rendah antara berbagai penyedia cloud dan jaringan perusahaan.

Hasil akhir dari upaya F5 dan Equinix adalah model penyediaan aplikasi yang optimal dan aman yang menghadirkan performa aplikasi dan pengalaman pengguna terbaik.

"Solusi kami lebih memangkas biaya implementasi melalui integrasi yang sangat membantu, kemampuan adaptasi secara natif dan solusi-solusi kemitraan yang menarik seperti penawaran colocation (penitipan server) kami bersama Equinix," kata Ryan Kearny, EVP Product Development dan CTO, F5, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (20/11/2016).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.