Kompas.com - 21/11/2016, 11:08 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - LG Indonesia sedang bersiap meluncurkan V20, smartphone high-end terbaru yang rencananya akan resmi hadir di Indonesia pada bulan Desember mendatang.

V20 merupakan penerus model sebelumnya, V10 yang diperkenalkan pada 2015. Seperti pendahulunya itu, V20 dibekali fitur andalan berupa layar kedua untuk menampilkan berbagai macam shortcut.

LG juga menerapkan sejumlah pemberian lain, seperti menanam tiga buah kamera pada V20. Selain kamera dengan resolusi 5 megapiksel, di punggungnya terdapat dua kamera utama.

Ada juga fitur-fitur lain seperti pemindai sidik jari, removeable battery, dan cover belakang berbahan logam.

Sektor jeroan pun ikut didongkrak agar sesuai dengan kriteria smarpthone high-end tahun 2016.

Nah, seperti apa smartphone yang sekaligus menjadi ponsel pertama dengan OS Android 7.0 "Nougat" di luar seri Google Pixel ini? Simak penampilannya dalam video berikut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.