Akun Twitter Pendiri Twitter Sempat Diblokir

Kompas.com - 23/11/2016, 11:05 WIB
Akun Twitter Jack Dorsey diblokir @aielloTVAkun Twitter Jack Dorsey diblokir
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - @Jack, akun Twitter milik Jack Dorsey, sempat diblokir. Ironisnya, Dorsey dikenal sebagai pendiri sekaligus CEO perusahaan yang memblokir akunnya tersebut.

Peristiwa pemblokiran ini ditemukan oleh seorang pengguna Twitter dengan nama Jon Passantino (@passantino). Pada Selasa (22/11/2016), pukul 17.57 waktu California, AS, dia mengunggah kicauan yang menyebutkan bahwa akun @Jack telah diblokir.

Namun, sebagaimana informasi yang diperoleh KompasTekno dari Gizmodo, Rabu (23/11/2016), pemblokiran tersebut tidak berlangsung lama. Hanya berselang beberapa menit setelahnya, yaitu sekitar 18.15 waktu California, AS, akun @Jack sudah dapat diakses lagi.

Baca: Janji Trump Berperilaku Manis di Twitter Hanya Berumur Sehari

Hingga saat ini belum diketahui alasan terjadinya pemblokiran tersebut. Pihak Twitter sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal ini.

Ketika terjadi pemblokiran, jumlah followers @Jack berkurang drastis hingga tersisa 151 akun saja. Passantino bahkan sempat bercanda dengan mengunggah sebuah screenshot yang menunjukkan jumlah followers tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Teman-teman, sekarang jumlah followers saya lebih banyak dibandingkan @jack,” kicau pria yang aktif sebagai Deputy News Editor di BuzzFeed itu.

Kini, setelah blokir dibuka, jumlah followers akun @jack pun berangsur normal. Terlihat bahwa total pengikut akun pendiri Twitter itu sudah mencapai sekitar 3,73 juta orang.

Baca: Vine Ditutup Twitter, Pendirinya Bikin Pesaing Periscope



Sumber Gizmodo

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.