Kompas.com - 23/11/2016, 15:10 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - LG resmi merilis smartphone LG V20 ke pasar Indonesia. Smartphone flagship terbaru LG ini sebelumnya telah dirilis di pasar global sejak September lalu.

"Ini (LG V20) merupakan penutup tahun yang manis," ujar Rezzy Sadam, Product Specialist LG Indonesia di acara peluncuran V20 di Jakarta, Rabu (22/11/2016).

Di pasar Tanah Air, LG bakal membuka layanan pemesanan (pre-order) V20 mulai 25 November mendatang. Smartphone tersebut dijual dengan harga Rp 9,5 juta.

Pemesanan LG V20 bakal bisa dilakukan melalui 11 layanan e-commerce di Indonesia. Di antaranya Bhinneka.com, Blibli.com, Dinomarket.com, Electronic Solution, Elevenia, Erafone.com, JD.id, Lazada.co.id, MatahariMall, Point2000, dan TokoPDA.com.

Pre-order juga bisa dilakukan di toko-toko fisik, seperti Appolo, Dukomsel, Erafone, Fonel, Megafon, Telesinfo, SUD, dan TAM. Pemesanan juga tersedia di LG Mobile Brandshop.

Dengan menggunakan kartu kredit tertentu, pengguna bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1,2 juta.

Serba pertama

Menurut Rezzy, LG V20 dijuluki sebagai smartphone serba pertama. Salah satunya dari segi sistem operasi.

"LG V20 merupakan smartphone Android 7.0 'Nougat' pertama di dunia," tutur Rezzy.

Deliusno/KOMPAS.com LG V20 resmi dirilis di Indonesia, Kamis (23/11/2016).
Selain itu, LG mengklaim bahwa V20 merupakan smartphone pertama di dunia yang dibekali empat chip digital-analog converter (Quad DAC) 32-bit Hi-Fi pertama di dunia. Chip tersebut dikatakan mampu membuat smartphone memutar musik lebih baik dari file aslinya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.