Setelah V5, Vivo Siap Rilis V5 Plus di Indonesia

Kompas.com - 23/11/2016, 16:46 WIB
Vivo V5 Android AuthorityVivo V5
|
EditorReska K. Nistanto

JAKARTA, KOMPAS.com - Vivo baru saja meluncurkan smartphone V5 di Indonesia hari ini, Rabu (23/11/2016). Ternyata, ponsel yang punya kamera depan 20 megapiksel itu tak hadir sendiri.

Juru bicara Vivo Indonesia, Kenny Chandra memastikan V5 bakal punya varian Plus dan akan hadir untuk pasar Indonesia. Hal itu Chandra sampaikan di sela-sela acara peluncuran V5 di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

"Dalam waktu dekat kami akan bawa V5 Plus sebagai versi lebih lanjut dari V5," kata dia.

Namun, Kenny enggan mengungkap tanggal pasti kehadiran varian Plus. Ia juga belum mau mengumbar spesifikasi apa saja yang berbeda antara V5 orisinil dan varian Plus-nya.

"Kalau V5 tersedia bulan depan. Plus-nya berdekatan dengan itulah," ujarnya.

Menurut informasi yang beredar di internet, varian Plus akan dibekali kamera selfie dengan lensa ganda. Jika benar mengusung lensa ganda, kemampuannya semestinya lebih mumpuni ketimbang V5. Soal kamera ganda ini, Kenny masih irit bicara.

Baca: Vivo V5 Rose Gold dan Space Gray Dirilis, Harganya?

Sementara varian V5 yang telah dirilis, merupakan ponsel berbentang layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, kaca 2,5D, chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 128 GB.

Smartphone dengan bobot 154 gram ini dibekali baterai kapasitas 3.000 mAh. Vivo V5 menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow" dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 2.6. Untuk spesifikasi itu, V5 dibanderol Rp 3,5 juta dan mukai tersedia Desember mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X