Kompas.com - 24/11/2016, 11:45 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Samsung kabarnya sedang bersiap meluncurkan varian baru dari smartphone Galaxy S7. Perangkat versi satu ini dikatakan bakal dihiasi warna hitam mengilap, alias jet black.

Sosok yang diduga sebagai perangkat itu belakangan muncul. Serangkaian bocoran foto itu beredar di internet lewat jejaring sosial China, Weibo.

Dalam foto tampak perangkat serupa Galaxy S7 Edge dalam warna “Jet Black”. Warna hitam ini berbeda dari varian “Onyx Black” sebelumnya karena tampak benar-benar gelap.

Varian Onyx Black diketahui masih memiliki sisi pinggiran frame berwarna silver, Tapi tidak demikian halnya dengan varian jet black yang seluruhnya berwarna hitam glossy.

Baca: Tiru Apple, Samsung Bikin Galaxy S7 Jet Black?

Weibo Bocoran foto Galaxy S7 Edge warna Jet Black

Dengan demikian, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Redmond Pie, Kamis (24/11/2016), Galaxy S7 Edge Jet Black seharusnya lebih low profile. Apabila Samsung turut merilis Galaxy S7 varian Jet Black, kemungkinan bentuk dan warnanya akan mirip dengan Galaxy S7 Edge dalam gambar.

Sebelumnya, Apple lebih dulu memperkenalkan gaya penampilan dengan warna hitam mengilap ini melalui iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Weibo Bocoran foto Galaxy S7 Edge warna Jet Black

Varian Jet Black dari duo iPhone tersebut ternyata laku keras sehingga disinyalir menginspirasi Samsung untuk merilis Galaxy S7 dengan warna serupa.

Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sendiri merupakan satu-satunya tumpuan Samsung di pasaran smartphone high-end, setelah Galaxy Note 7 gagal beredar karena insiden recall.

Baca: Samsung Kirim Pesan Penting ke Duo Galaxy S7

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.