Vlog: Menjajal Smartphone Berkamera Depan 20 Megapiksel

Kompas.com - 27/11/2016, 19:20 WIB
Menjajal kamera Fatimah Kartini Bohang/kompas.comMenjajal kamera "perfect selfie" Vivo V5 di Jakarta
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vivo V5 resmi meluncur di Indonesia pada Rabu (23/11/2016), setelah sebelumnya dirilis di India. Ponsel yang dibanderol Rp 3,5 juta tersebut mengandalkan kamera depan dengan sensor berkualitas 20 megapiksel.

Spesifikasi kamera itu paling tinggi saat ini, jika dibandingkan dengan ponsel yang beredar di pasaran. Meski demikian, Vivo bukan yang pertama mengeluarkan produk dengan keunggulan selfie.

Sebelumnya Oppo lebih dulu mengusung ponsel selfie bertajuk F1s dengan sensor berkualitas 16 megapiksel. Oppo menobatkan diri sebagai "Selfie Expert", sedangkan Vivo V5 percaya diri dengan slogan "Perfect Selfie".

Tak cuma dari segi branding-nya, desain dan beberapa elemen di dalam V5 pun mirip dengan Oppo F1s. Untuk informasi selengkapnya, berikut vlog KompasTekno yang berkesempatan menjajal singkat V5 pada acara peluncuran di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.


Simak juga: Vlog: Keseruan Selfie dengan Oppo F1s

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X