Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Bersiap Masuk ke Timor Leste

Kompas.com - 28/11/2016, 18:27 WIB

KOMPAS.com - Genap berusia tiga tahun, Oppo Indonesia berencana untuk memperluas pasar ke negara tetangga Timor Leste.

"Tahun depan akan ekspansi ke Timor Leste," kata Aryo Meidianto, Media Engagement PT. Indonesia Oppo Electronics, dalam temu media Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis.

Saat ini, menurut Aryo, Oppo Indonesia sedang melakukan market survey untuk mengetahui behavior para pengguna smartphone di Timor Leste.

"Karena untuk menetapkan wilayah baru tidak bisa masuk sesukanya harus mengerti mereka sukanya seperti apa," kata Aryo, sebagaimana KompasTekno kutip dari AntaraNews.

Saat ditanya apakah produk Oppo yang masuk di pasar Timor Leste akan sama dengan Indonesia, Aryo menjawab "Belum tentu sama, tiap negara berbeda-beda." Pada 2017, Aryo juga mengatakan bahwa Oppo akan mengembangkan perangkat dengan berfokus pada keinginan konsumen.

"Tentunya akan melanjutkan program 2016 camera phone, kalau risetnya ponsel selfie masih digemari kami akan mengembangkan handphone dengan kamera depan yang lebih baik," ujar dia.

"Karena kami telah mendeklarasikan diri sebagai perangkat selfie experts kami juga akan menjadi smartphone yang bukan hanya terbaik untuk swafoto tapi juga untuk video live," sambung dia.

Tidak hanya itu, Oppo juga akan menghadirkan perangkat flagship menyusul kerja samanya dengan Qualcomm.

Oppo akan mengungkap inovasi dan kejutan baru dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) pada 27 Februari sampai 2 Maret 2017.

"Ke depannya diharapkan akan banyak perangkat flagship," ujar Aryo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com