Oppo Siapkan Kejutan #HelloBlack, Apakah Itu?

Kompas.com - 07/12/2016, 07:29 WIB
Produk baru dari Oppo segera diluncurkan pada Rabu (7/12/2016) di Jakarta. Doc. Oppo Produk baru dari Oppo segera diluncurkan pada Rabu (7/12/2016) di Jakarta.
|
EditorPalupi Annisa Auliani


KOMPAS.com -
Hari ini, Rabu (7/12/2016), Oppo akan meluncurkan lagi produk terbarunya. Kali ini, Oppo memasang tagline #HelloBlack. Apa ya kira-kira maksudnya?

Sebelumnya, pada Agustus 2016, pabrikan ponsel kamera itu meluncurkan produk premium Oppo F1s. Seri F adalah ponsel yang disebut Oppo sebagai “ahlinya” selfie.

Berbekal kamera depan 16 megapiksel, dengan sensor 1/3 inci dan aperture besar 2.0, Oppo F1s menghasilkan gambar swafoto yang tidak hanya lebih terang, tetapi juga berwarna tajam dan menampilkan detail.

Sejumlah nama pesohor pun didapuk Oppo menjadi ambassador produk ini. Sebut saja Reza Rahardian dan Chelsea Islan.

Terakhir, mereka memperkenalkan Raisa. Nah, pada hari ini, pemilik album Handmade akan hadir bersama Oppo dalam peluncuran produk tersebut. 

Kompas.com menghadirkan live blog untuk acara yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan tersebut. Apa saja ya yang terjadi di sana?

Simak blog khusus ini yang mulai tayang live pada pukul  09.30 WIB lewat link http://kom.ps/launchingoppo. Tunggu ya....

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.