Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Serahkan 6.000 Unit Raisa Phone

Kompas.com - 18/12/2016, 14:08 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Setelah melewati masa pre-order pada 7 hingga 14 Desember lalu, Oppo resmi menyerahkan smartphone F1s edisi Raisa kepada para pemesan pada Sabtu (17/12/2016).

Dalam debut pasaran yang diadakan serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Pelembang itu, pihak Oppo menyerahkan 6.000 unit F1s edisi Raisa yang bisa dibawa pulang oleh pemesan.

Dari jumlah tersebut, Jakarta menguasai presentasi terbesar sebanyak 36 persen, diikuti Surabaya (25 persen), Bandung (18 persen), lalu Medan (14 persen), dan Palembang (7 persen).

Sebelumnya, dalam masa pre-order, Oppo berhasil menjual 6.000 unit F1S edisi Raisa dalam waktu tiga hari sejak pemesanan dibuka tanggal 7 Desember.

“Hasil penjualan Oppo Raisa Phone menjadi penutup yang sangat manis bagi Oppo di Tahun 2016,” ujar Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (18/12/2016).

Smartphone berjuluk F1s Your Raisa Phone ini merupakan edisi terbatas dari smartphone Oppo F1s.

Ada empat hal yang membedakan F1s Your Raisa Phone dari F1s edisi reguler, yakni bodinya yang dilabur warna hitam, bingkai logam di sisi samping ponsel, tanda tangan penyanyi jazz Raisa yang terukir di sisi belakang, dan harga lebih murah di angka Rp 3,5 juta (pre-order, dibanding Rp 3,8 juta untuk edisi reguler).   

Spesifikasi lain dari F1s Your Raisa Phone tetap sama dengan F1s edisi reguler, mencakup layar full-HD 5,5 inci, prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 3GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Fitur andalannya berupa kamera selfie 16 megapiksel. Adapun kemera belakang memiliki resolusi 13 megapiksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com