Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel "Bundling" LG V20 dengan Internet 14 GB, Harganya?

Kompas.com - 28/12/2016, 13:02 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel bekerja sama dengan LG menghadirkan paket bundling smartphone V20 yang dilengkapi dengan fitur Customization Over the Air (COtA) dan paket data Telkomsel Android Unite (TAU) 4G.

LG V20 merupakan produk smarpthone flagship dari LG yang resmi memasuki pasaran Indonesia menjelang penghujung tahun ini. Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Onang Prihadi mengatakan bahwa V20 menandai kerja sama bundling kelima dengan LG pada tahun 2016 ini.

"Kami yakin flagship handset V20 yang dilengkapi dengan layanan data 4G serta berbagai aplikasi mobile ini akan menghadirkan digital lifestyle terbaik bagi pelanggan," ujar Onang dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (28/12/2016).

Sebagai handset kelas atas, LG V20 dibekali dengan sejumlah fitur unggulan seperti kamera ganda dengan lensa ultra wide-angle, Quad DAC (digital to analog converter) untuk keluaran suara prima, dan OS Android 7.0 Nougat.

Baca: Membuka Kemasan Android “Layar Ganda” LG V20 di Jakarta

Keuntungan bundling yang diterima dari Telkomsel berupa harga paket internet ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan bisa menikmati kuota data 14 GB per bulan dengan harga Rp 49.000, dengan opsi hingga 23 kali aktivasi.

Paket bundling seharga Rp 9,5 juta ini sudah termasuk baterai kit tambahan dan earphone B&O, serta bisa diperoleh di Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, JD.id, Megafon, Telesindo, TokoPDA, LG Mobile Store, berikut GraPARI Central Park dan Pondok Indah Mall 3.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com