Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariana Grande Bergabung ke Game "Final Fantasy"

Kompas.com - 03/01/2017, 14:13 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Polygon

KOMPAS.com - Square Enix membuat strategi unik untuk menembus pasar Barat. Developer game asal Jepang itu menggaet penyanyi Ariana Grande untuk tampil dalam game bikinannya, Final Fantasy: Brave Exvius.

Pengumuman kehadiran dalam game itu diumumkan sendiri oleh Grande melalui akun resminya di Instagram. Akun miliknya, @arianagrande, memiliki follower sebanyak 93 juta akun.


Masih belum jelas peran Grande dalam game tersebut. Tidak diketahui apakah nantinya karakter Grande bisa dimainkan atau ia hanya muncul secara sekilas di Final Fantasy: Brave Exvius tersebut.

Yang pasti, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Polygon, Selasa (3/1/2017), karakter Grande akan mengenakan baju berbahan lateks dengan kuping kelinci, seperti yang terlihat di album musik terbarunya, Dangerous Woman.

 

a little peek at DW featured in #FFBEWW ???????????????????? ?????????????????

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on Jan 1, 2017 at 3:11pm PST


Final Fantasy: Brave Exvius merupakan game mobile bergenre role-playing game (RPG). Game ini tersedia secara gratis di perangkat berbasis Android dan iOS.

Game tersebut berisikan berbagai karakter baru dan lengendaris dari Final Fantasy sebelumnya. Elemen-elemen ikonik dari seri tersebut, seperti limit breaks dan summon, dihadirkan di Final Fantasy: Brave Exvius.

Game ini sendiri dikembangkan oleh developer bernama Gumi. Ia dirilis di Jepang pada 2015 dan masuk ke versi global pada Juni 2016. Per November 2016, Final Fantasy versi mobile ini sudah diunduh sebanyak 8 juta kali di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Polygon
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com