Video of The Week: "Trailer" Baru "Cars 3" yang Ditunggu-tunggu

Kompas.com - 11/01/2017, 17:18 WIB
Lightning McQueen di Cars 3 YouTube Disney-PixarLightning McQueen di Cars 3
Penulis Deliusno
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com — Disney-Pixar baru merilis versi lebih panjang (extended version) dari trailer film animasi terbarunya, Cars 3. Trailer yang baru diunggah pada Senin (10/1/2017) lalu itu dalam sehari sudah ditonton dua juta kali.

Tampaknya fans Lightning McQueen penasaran dengan nasib karakter mobil balap merah itu pada trailer pertamanya.

Dalam trailer pertama yang diunggah Disney-Pixar sekitar akhir November 2016 lalu, McQueen terlihat hancur lebur. Di tengah balapan yang supersengit, mobil berwarna merah ini tampak menabrak pembatas jalan, membuatnya terlempar tinggi, terempas ke jalanan, dan hancur berantakan.

Asumsi pun bertebaran di mana-mana. Banyak yang menduga film ini akan berlangsung lebih "gelap", di mana McQueen akan diceritakan bakal meninggal atau cedera parah akibat kejadian tersebut. Cerita diasumsikan akan berlanjut ke McQueen yang menyerahkan legacy-nya ke mobil baru.

Namun, trailer kedua dari Cars 3 ini menjawab sedikit misteri kelanjutan dari alur cerita itu. Trailer baru ini berisikan semua adegan pada trailer pertama, ditambah beberapa materi baru yang tampaknya menjelaskan kelanjutan setelah McQueen terbang sampai hancur.

McQueen ternyata baik-baik saja. Adegan pada trailer baru memperlihatkan McQueen yang sedang mempertanyakan masa depannya di dunia balapan. Ia tampak kesulitan bertarung di dunia balap yang diikuti oleh mobil-mobil keren berteknologi baru, seperti karakter mobil bernama Jackson Storm.

Baca: 10 Video Musik Terpopuler YouTube 2016

Pada akhir trailer, McQueen juga tampak berlatih dengan karakter mobil baru. Menurut Disney dan Pixar, mobil berwarna kuning tersebut bernama Cruz Ramirez. Ia merupakan penggemar berat dari generasi muda dan ingin membantu McQueen kembali berjaya di dunia balapan.

Napas lega

Trailer kedua ini setidaknya bisa membuat para penggemar dunia Cars bernapas sedikit lega. McQueen bakal tetap hidup dan menjadi karakter utama film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X