Kompas.com - 12/01/2017, 11:11 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Selain warna hitam konvensional, konsol game PlayStation 4 (PS4) juga tersedia dalam varian lain berwarna putih. Karena itu bisa ditebak pula bahwa PS4 "slim" alias versi langsing juga akan memiliki varian serupa.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Sony sedang menyiapkan PS4 Slim dengan warna "Glacier White" yang akan dirilis pada 24 Januari mendatang.

"Di akhir bulan ini, anda akan punya opsi baru untuk konsol PS4 versi baru yang lebih ramping dan ringan," sebut Sony dalam sebuah pernyataan yang dirangkum KompasTekno dari TechTimes, Kamis (12/1/2017).

PS4 Slim warna putih dibundel bersama controller DualShock 4 berwarna sama. Rencananya perangkat tersebut akan dijual seharga 29.980 Yen (Rp 3,5 juta) untuk versi dengan harddisk 500 GB.

Versi dengan harddisk 1 TB akan dihargai lebih mahal di kisaran 34.980 Yen (Rp 4,1 juta).  Selain warna eksterior, tidak ada perbedaan lain antara PS4 slim versi hitam dan versi putih.

Belum diketahui kapan PS4 Slim warna putih akan dijual di wilayah pasar lain di luar Jepang.

Sebelumnya, PS4 "reguler" sempat tersedia dalam varian warna putih pada 2014 dan ternyata populer di kalangan peminat PlayStation.  Varian warna lain biasanya dirilis sebagai edisi khusus untuk sebuah game atau event.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Techtimes


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.