Antara LG G6 dan Galaxy S8, Siapa Meluncur Duluan?

Kompas.com - 13/01/2017, 11:28 WIB
Potongan video rendering 3D yang diklaim memperlihatkan sosok LG G6. @OnLeaksPotongan video rendering 3D yang diklaim memperlihatkan sosok LG G6.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Para pabrikan smartphone sedang bersiap memperkenalkan produk andalan baru masing-masing di tahun 2017. Salah satunya, G6 dari LG, kabarnya akan segera hadir.

Informasi terakhir menyebutkan bahwa LG G6 akan datang ke pasaran lebih dulu dari pesaingnya sesama vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung Galaxy S8.

LG G6 disinyalir akan dirilis pada minggu pertama bulan Maret, sekitar tanggal 10 atau dua minggu setelah perkenalan perdananya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol.

Kabar sebelumnya memang menyebutkan bahwa LG G6 akan meluncur tepat sehari sebelum MWC 2017 resmi dimulai, untuk memanfaatkkan momentum acara tersebut.

Baca: Inikah Bukti Galaxy S8 Punya RAM 8 GB?

Tahun lalu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari SlashGear, Jumat (13/1/2017), andalan masing-masing dari LG dan Samsung yakni G5 dan Galaxy S7, sama-sama meluncur pada MWC 2016.

Kali ini, kehadiran Galaxy S8 dikabarkan tertunda dan baru akan muncul perdana pada pertengahan April mendatang. Apabila kabar di atas benar, maka peluncuran LG G6 akan menyalip Galaxy S8 di segmen smartphone flagship 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

LG G6 sendiri kabarnya tak akan lagi mengusung desain modular seperti pendahulunya. Ponsel andalan baru LG ini disinyalir akan dilengkapi dengan layar 5,7 inci QHD (2.880 x 1.440 piksel), kamera ganda, dan pemindai iris mata.

Baca: LG G6 Tak Dukung Aksesori Lepas-Pasang?



Sumber SlashGear

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.