Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iklan Samsung Tampilkan "Smartphone" Misterius, Galaxy S8?

Kompas.com - 16/01/2017, 12:14 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber TechRadar

KOMPAS.com - Beberapa waktu ini, santer beredar berbagai rumor seputar smartphone teranyar Samsung, Galaxy S8. Rentetan gosip tersebut banyak menyebutkan spesifikasi dan fitur yang bakal diusung perangkat itu.

Bentuk dari smartphone yang belum dirilis oleh Samsung itu sendiri tidak begitu banyak dibicarakan.

Belakangan, Samsung Display, anak usaha Samsung yang mengembangkan dan memproduksi layar, merilis dua video promosi produk AMOLED bikinannya.

Nah, dalam dua video tersebut, Samsung memamerkan smartphone yang tidak dikenal. Diduga, perangkat tersebut adalah Galaxy S8. Jika benar, bisa jadi ini merupakan penampakan terjelas dari Galaxy S8.

Dalam dua video itu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Techradar, Senin (16/1/2017), Samsung memperlihatkan perangkat dengan bezel yang sangat tipis, layar yang mengisi nyaris keseluruhan bagian muka, dan tidak dilengkapi dengan tombol Home.

Ketiga hal tersebutlah yang menjadi dasar prediksi bahwa smartphone di dalam video adalah Galaxy S8.

Selama ini, Galaxy S8 memang selalu digosipkan bakal dirilis dengan tiga fitur yang disebutkan di atas.

Apakah benar perangkat yang ada dalam video itu Galaxy S8? Hingga saat ini, perusahaan asal Korea Selatan itu belum angkat suara dan seperti biasanya, Samsung tampaknya tidak akan mengonfirmasikan dugaan tersebut.

Kebenarannya baru bisa dibuktikan pada saat peluncurannya nanti. Galaxy S8 sendiri digosipkan bakal hadir pada April 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com