Vlog Terbaru Kaesang: Jokowi Jadi Bahan Percobaan Cukur Rambut

Kompas.com - 17/01/2017, 10:00 WIB
Presiden Joko Widodo bersama puteranya Kaesang Pangarep mencukur rambut di Honky-Dory, Bogor, Sabtu (14/1/2017l Foto Koleksi Bagas "Hunky-Dory"Presiden Joko Widodo bersama puteranya Kaesang Pangarep mencukur rambut di Honky-Dory, Bogor, Sabtu (14/1/2017l
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com — Putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep, kembali mengunggah vlog di akun YouTube-nya. Hal yang menarik, vlog Kaesang kembali menjadikan sang ayah sebagai bahan percobaan kamera barunya. Kali ini momen yang direkam yaitu saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang mencukur rambut.

Saat itu, Sabtu (14/1/2017), Jokowi yang sedang berada di Bogor berniat untuk mencukur rambut. Kaesang lalu mengajaknya ke Hunky-Dory, salah satu tempat cukur rambut anak muda yang berlokasi di Jalan Salak No 6.

Baca: Kagetnya Bagas Saat Jokowi Tiba-tiba Datang Minta Cukur...

Seluruh proses mencukur itu direkamnya dalam sebuah vlog berjudul “Mas Jumadi Nyukur Bapak”, yang diunggah ke YouTube pada Senin (16/1/2017) malam.

Pantauan KompasTekno, hingga Selasa (17/1/2016) pagi, video blog (vlog) yang diunggah Kaesang di YouTube tersebut sudah ditonton sebanyak 51.000-an kali dan mendapat 1.000-an komentar.

Kaesang sendiri memang dikenal aktif mengunggah vlog di akun YouTube-nya. Vlog itu sudah ia mulai sejak pertengahan tahun 2016. Vlog cukur rambut Presiden Jokowi ini adalah vlog-nya yang ke-25.

Jadi bahan percobaan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tentang vlog itu sendiri, Kaesang bercerita bahwa ia sebenarnya belum pernah bercukur di Hunky-Dory. Kaesang mengatakan ingin melakukan percobaan dulu dengan melihat hasil cukur bapak, sebelum memutuskan untuk cukur di sana.

“Nanti kalau Bapak bagus, aku tak (akan) ke sini sendiri. Biar yang percobaan Bapak saja,” ujar Kaesang.

“Kalau bapak-bapak kan, kalau rambutnya jelek biasa. Kalau anak muda jangan sampai rambutnya jelek,” candanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X