Zenfone 3 Deluxe Sudah Bisa Dipesan, Dijual Rp 11 Juta

Kompas.com - 20/01/2017, 14:42 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Resmi diperkenalkan pada September 2016 lalu, smartphone berbasis Android Zenfone 3 Deluxe sudah bisa dipesan di Indonesia mulai hari ini, Jumat (20/1/2017). Perangkat tersebut merupakan seri teratas dari seluruh keluarga Zenfone 3 yang ada saat ini.

"Zenfone 3 Deluxe merupakan varian smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik yang Asus miliki saat ini," tutur Benjamin Yeh, Regional Director, Asus South East Asia, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima.

Zenfone 3 Deluxe sudah bisa dipesan melalui toko-toko online, seperti Blibli, MatahariMall, Lazada, Dino Market, Bhinekka, dan Erafone. Pemesanan juga bisa dilakukan di toko fisik, seperti Erafone Megastore.  


Asus Asus Zenfone 3 Deluxe
Ada dua tipe Zenfone 3 Deluxe yang dijual. Tipe pertama memiliki RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 256 GB. Tipe yang satu ini dijual dengan harga Rp 11.099.000.

Sementara itu, tipe Zenfone 2 Deluxe kedua memiliki RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Versi yang satu ini dijual dengan harga Rp 9.099.000.

Apabila pembeli memutuskan untuk melakukan pemesanan dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu, masih bisa mendapatkan bonus berupa cashback. Nilainya bervariasi, antara Rp 500.000 hingga Rp 1 juta.

Pengiriman Zenfone 3 Deluxe ini sendiri akan dilakukan antara tanggal 27 Januari hingga 1 Februari 2017.

Baca: Review: Asus ZenFone 3, Kelas Baru, Desain Baru

Spesifikasi

Zenfone 3 Deluxe memiliki casing unibody berbahan metal. Pihak Asus mengklaim, ini merupakan smartphone pertama di dunia yang berbahan metal sepenuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.