Kompas.com - 25/01/2017, 08:08 WIB
(ki-ka) President Director Tri, Randeep Singh Sekhon; Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto; Vice President Director Tri, M. Danny Buldansyah, masing-masing mengenakan kemeja putih saat meluncurkan program Isi Ulang Enjoy di Jakarta, Selasa (24/1/2017). Yoga Hastyadi Widiartanto/Kompas.com(ki-ka) President Director Tri, Randeep Singh Sekhon; Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto; Vice President Director Tri, M. Danny Buldansyah, masing-masing mengenakan kemeja putih saat meluncurkan program Isi Ulang Enjoy di Jakarta, Selasa (24/1/2017).
|
EditorDeliusno

JAKARTA, KOMPAS.com - Hutchison Tri Indonesia (Tri) merilis program bernama Isi Ulang Enjoy yang memberikan bonus pulsa atau poin yang bisa ditukar dengan hadiah, setiap kali penggunanya mengisi ulang pulsa minimal Rp 5.000.

Chief Commercial Officer Tri, Dolly Susanto, mengatakan bonus tersebut berupa pulsa tambahan sebesar nilai isi ulang, ditambah poin yang nantinya bisa menjadi alat tukar dengan hadiah lain. Poin yang dimaksud dapat dipakai untuk membeli tiket konser, voucher untuk kafe atau merchant tertentu hingga tiket untuk menonton film.

Bersamaan dengan perilisan program baru itu, Dolly juga mengumumkan bahwa sekarang pengguna Tri sudah bisa memakai pulsa milik mereka sebagai alat pembayaran di layanan tertentu. Misalnya untuk membeli aplikasi di Google Play Store atau biaya berlangganan di Hooq, Genflix, dan KlikFilm.

“Jadi setiap pengguna mengisi pulsa, minimal Rp 5.000, akan mendapatkan bonus macam-macam.  Ada yang mendapat pulsa, gratis telepon, atau kuota internet tambahan. Selain itu juga bisa mendapat poin,” tutur Dolly dalam peluncuran Program Tri Isi Ulang Enjoy, di Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Baca: Operator Tri Matikan Jaringan 2G Tahun Ini

“Poin yang diperoleh nanti dilambangkan dengan karakter-karakter kartun buatan Tri, disebutnya BonsTri. Masing-masing ada yang bernilai 10, 20, 30, hingga 40. Nantinya, poin ini bisa dipakai tukar hadiah tiket konser Electrical Forest atau tukar di kafe tertentu,” imbuhnya.

Dolly menjelaskan program tersebut sengaja dirilis sebagai cara untuk membuat para pengguna lama betah, sekaligus memikat pengguna baru. Terutama dari segmen anak muda atau milenial.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pengguna kami memang rata-rata dari generasi milenial. Jumlahnya sampai mencapai 80 persen dari total pelanggan kami,” ujarnya.

“Mereka ini aktif sekali membeli aplikasi di ponsel dan menonton streaming (aliran video). Ini berarti mereka selalu memiliki kebutuhan pulsa. Karena itu juga kami merilis program ini,” pungkasnya.

Baca: 3 Paket Internet Baru Tri Diluncurkan, Harganya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.