Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

29 Maret, Samsung Luncurkan Galaxy S8?

Kompas.com - 27/01/2017, 09:01 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Berbeda dari kebiasaan selama beberapa tahun terakkhir, ponsel andalan baru Samsung, Galaxy S8, tak bakal hadir di gelaran Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Samsung bakal menggelar acara sendiri untuk meluncurkan Galaxy S8.

Kabar yang dirangkum KompasTekno dari The Next Web, Jumat (27/1/2017) menyebutkan bahwa acara tersebut  akan digelar pada 29 Maret mendatang. Galaxy S8 diperkirakan bakal siap dirilis ke pasaran pada bulan berikutnya.

Baca: Beredar, Foto Wujud "Asli” Samsung Galaxy S8

Sebelumnya, Vice President Samsung Indonesia Lee Kang Hyun memang pernah menyebutkan bahwa Galaxy S8 bakal masuk ke pasaran Indonesia pada bulan April.

“Sekitar April akan keluar Galaxy S8 di Indonesia, kan memang buatnya (perakitan) memang di sini (Indonesia),” ujar Lee pekan lalu.

Turut disebutkan bahwa Galaxy S8 yang terdiri dari dua model bakal dibanderol lebih mahal dibandingkan pendahulunya.

Di Eropa, model Galaxy S8 dengan layar 5,8 inci kabarnya akan dibanderol 799 Euro (Rp 11,4 juta). Sementara, model Galaxy S8 dengan layar 6,2 inci bakal dijual seharga 899 Euro (Rp 12,9 juta) saat mulai masuk pasaran pada 21 April.

Soal harga ini, Lee minggu lalu juga menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan dibanderol mahal. (Baca: Galaxy S8 Meluncur di Indonesia April, Harganya?)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com