Kompas.com - 27/01/2017, 09:01 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Berbeda dari kebiasaan selama beberapa tahun terakkhir, ponsel andalan baru Samsung, Galaxy S8, tak bakal hadir di gelaran Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Informasi terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Samsung bakal menggelar acara sendiri untuk meluncurkan Galaxy S8.

Kabar yang dirangkum KompasTekno dari The Next Web, Jumat (27/1/2017) menyebutkan bahwa acara tersebut  akan digelar pada 29 Maret mendatang. Galaxy S8 diperkirakan bakal siap dirilis ke pasaran pada bulan berikutnya.

Baca: Beredar, Foto Wujud "Asli” Samsung Galaxy S8

Sebelumnya, Vice President Samsung Indonesia Lee Kang Hyun memang pernah menyebutkan bahwa Galaxy S8 bakal masuk ke pasaran Indonesia pada bulan April.

“Sekitar April akan keluar Galaxy S8 di Indonesia, kan memang buatnya (perakitan) memang di sini (Indonesia),” ujar Lee pekan lalu.

Turut disebutkan bahwa Galaxy S8 yang terdiri dari dua model bakal dibanderol lebih mahal dibandingkan pendahulunya.

Di Eropa, model Galaxy S8 dengan layar 5,8 inci kabarnya akan dibanderol 799 Euro (Rp 11,4 juta). Sementara, model Galaxy S8 dengan layar 6,2 inci bakal dijual seharga 899 Euro (Rp 12,9 juta) saat mulai masuk pasaran pada 21 April.

Soal harga ini, Lee minggu lalu juga menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan dibanderol mahal. (Baca: Galaxy S8 Meluncur di Indonesia April, Harganya?)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.