Kompas.com - 27/01/2017, 11:12 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Lama dinanti, ponsel modular Motorola Moto Z akhirnya resmi hadir di Indonesia lewat sebuah acara peluncuran yang digelar oleh Lenovo di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Moto Z memang masuk ke pasaran Tanah Air melalui Lenovo yang menjadi pemilik baru pabrikan ponsel legendaris itu setelah mengakuisisinya pada 2014 lalu.

Sebagai model flagship, Moto Z dibekali aneka macam komponen mutakhir, termasuk prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, media penyimpanan 4 GB, serta baterai 2.600 mAh.

Bodinya yang terbuat dari cangkang logam memiliki ketebalan hanya 5,2 mm sehingga diklaim sebagai smartphone premium tertipis di dunia.

Lenovo mematok banderol Moto Z di harga Rp 8,5 juta untuk versi polos tanpa bundel aksesori Moto Z. (Baca: Ini Dia, Harga Android Moto Z dan Moto Z Play di Indonesia)

Nah, seperti apa penampilan Moto Z dan kelengkapan yang ada di dalam kemasannya? Simak foto-fotonya dalam penelusuran KompasTekno di tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.