Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blogger Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Kompas.com - 05/02/2017, 12:09 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber kompas.com

KOMPAS.com - Miftah Abdillah Achmad sedang mengendarai sepeda motor bersama dengan istrinya, Rustiana Imala Putri, sore kemarin, Sabtu (4/2/2017).

Malang, ketika melintas di jalan dekat flyover Universitas Indonesia, Depok, sebuah pohon besar tiba-tiba tumbang dan menimpa mereka. Laporan saksi mata menyebutkan bahwa keduanya  meninggal di tempat karena luka yang diderita.

"Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu kedua korban sedang berboncengan di sepeda motor dan tertimpa pohon," tutur Kapolsek Jagakarsa, Kompol Prayitno, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

@anaruzty/ Twitter Miftah Abdillah Achmad (kanan) dan istri, Rustiana Imala Putri.
Miftah adalah seorang warga Bogor yang aktif sebagai blogger. Pria kelahiran Batu Sangkar tahun 1990 ini pernah menjabat sebagai wakil presiden Komunitas Blogger Institut Pertanian Bogor.

Dia juga terdaftar sebagai anggota Komunitas Blogger Bogor yang menjalankan blog wisata HelloBogor, serta memiliki web pribadi di alamat Miftahgeek.com.

Sejumlah orang menyatakan belasungkawa di Twitter dengan menyertakan handle akun MIftah di @miftahgeek.

"Turut berduka kepada rekan-rekan @BloggerBogor yang kehilangan salah satu anggotanya @miftahgeek karena kecelakaan kemarin. Beliau juga alumni IPB 45," kicau akun @kulinerBGR.

Selain Miftah dan istri, pohon tumbang berdiameter empat meter tersebut juga menimpa sebuah mobil dan seorang pengendara Go-Jek. Pengemudi mobil dan Go-Jek selamat dalam peristiwa itu.

Lalu lintas dari arah Depok menuju Jakarta dan sebaliknya sempat dilaporkan mengalami kemacetan parah menyusul kejadian ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber kompas.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com