Lagu "Star Wars" Dianggap Paling Sensual di Spotify

Kompas.com - 16/02/2017, 13:06 WIB
Salah satu adegan dalam film  Star Wars: The Force Awakens starwars.comSalah satu adegan dalam film Star Wars: The Force Awakens
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Romantis bisa tercipta dari obrolan, tempat yang tenang, hingga lagu yang sendu. Ada lagu-lagu tertentu yang pas mengiringi candle light dinner atau diskusi dari hati ke hati bersama orang terkasih.

Biasanya lagu-lagu itu memang bertema cinta dan kasih sayang. Tapi tren itu agaknya bergeser, setidaknya begitu menurut layanan music-streaming Spotify.

Terkhusus di wilayah Australia, musik sensual bagi pengguna Spotify merujuk pada lagu Cantina Band yang tak lain adalah soundtrack orisinil dari film Star Wars: A New Hope.

Spotify menemukan bahwa Cantina Band berada pada urutan pertama ketika pengguna memasukkan kata kunci lagu "seks", sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun KompasTekno, Kamis (16/2/2017).

Diketahui, Cantina Band bukanlah soundtrack pada scene ketika Han Solo sedang berduaan dengan Princess Leia. Cantina Band muncul ketika Luke Skywalker dan C-3CPO memasuki sebuah kantin yang ramai dengan para penduduk lokal di planet Tatooine.

Di kantin itu, Luke kemudian bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca untuk pertama kalinya. Intinya, lagu Cantina Band sejatinya menjadi latar untuk adegan yang sama sekali tak romantis.

Spotify tak menjelaskan lebih lanjut kenapa lagu itu bisa menjadi pilihan favorit para pengguna di Australia ketika ingin menciptakan suasana yang sensual.

Yang jelas, bersama dengan Cantina Band, ada beberapa lagu "sensual" lain yang paling sering dicari pengguna Spotify di Australia.

1. Cantina Band - John Williams

2. Birthday Sex - Jeremih

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Mashable

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X