Membuka Kotak Kemasan Galaxy A5 2017

Kompas.com - 17/02/2017, 10:38 WIB
Samsung Galaxy A5 (2017) dan kotak kemasannya. Oik Yusuf/ KOMPAS.comSamsung Galaxy A5 (2017) dan kotak kemasannya.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Awal Februari, Samsung meresmikan kehadiran seri ponsel Galaxy A model 2017 di pasaran Indonesia. Seri smartphone ini terdiri dari tiga model, yakni Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7.

Ketiga ponsel mengusung sejumlah pembaruan di banding para pendahulunya yang bernama sama dan dirilis tahun lalu (seri Galaxy A 2016).

Baca: Perbandingan Spesifikasi Galaxy A3, A5, dan A7 2017 dengan 2016

Pembaruan yang paling kentara adalah kemampuan tahan air dari ketiga perangkat hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dengan sertifikasi IP68.

Dengan banderol yang dipatok di harga Rp 5 juta, Galaxy A5 (2017) duduk di antara dua saudaranya yang masing-masing dihargai Rp 4 juta (Galaxy A3 2017) dan Rp 6 juta (Galaxy A7 2017).

Oik Yusuf/ KOMPAS.com Galaxy A5 (2017) dalam keadaan masih terlapis plastik pelindung dalam kemasan. Samsung tak lupa menyebutkan kemampuan tahan air dan debu.

Kelengkapan apa saja yang akan didapatkan pembeli dengan membayar harga tersebut? Ikuti penelusuran KompasTekno dalam foto-foto unboxing di tautan berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.