iPhone SE Bakal Ada Versi 128 GB?

Kompas.com - 22/02/2017, 18:00 WIB
iPhone SE (tengah), diapit iPhone 5S (kiri) dan iPhone 6S. Gambar tidak sesuai skala AppleiPhone SE (tengah), diapit iPhone 5S (kiri) dan iPhone 6S. Gambar tidak sesuai skala
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Apple diprediksi bakal memperkenalkan empat model iPad terbaru bulan Maret mendatang. Bersama dengan itu, kabar terkini menyebutkan bahwa Apple akan turut meluncurkan perangkat iPhone SE versi anyar dengan media internal 128 GB.

Selama ini iPhone SE diketahui hanya terdiri dari dua varian, yakni versi dengan memori internal 16 GB dan versi lain dengan kapasitas 64 GB.

Di luar perbedaan memori internal, desain fisik, dan ukuran layar, spesifikasi iPhone SE sendiri terbilang mirip dengan iPhone 6S. Prosesornya menggunakan Apple A9 dengan RAM 2 GB dan kamera 12 megapiksel.

Harga iPhone SE belakangan diturunkan setelah iPhone 7 meluncur, September tahun lalu. Versi 64 GB kini dibanderol seharga 449 dollar AS, dari sebelumnya 499 dollar AS.

Selain iPhone SE 128 GB, dalam kesempatan yang sama, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Inquirer, Rabu (22/2/2017), Apple diduga akan turut memperkenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus warna merah.

Adapun keempat iPad baru yang bakal diluncurkan diprediksi masing-masing memiliki ukuran layar 7,9 inci, 9,7 inci, 12,9 inci, dan model baru dengan diagonal display 10,5 inci.

Model iPad 9,7 inci diperkirakan merupakan penerus seri iPad Mini, sementara model baru dengan layar 10,5 inci disebut-sebut merupakan model high-end dengan desain anyar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca: Belum Dirilis, iPhone 8 Pecahkan Rekor Apple



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X