Klikfix Sediakan Layanan Perbaikan "Gadget", Bisa Antar Jemput

Kompas.com - 23/02/2017, 11:50 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Kini hadir startup layanan perbaikan gadget (handphone, laptop, dan tablet) dengan sistem antar jemput di Jakarta. Layanan tersebut dinamakan Klikfix.

Chief Executive Officer PT Klikfix Asia Technology Andrew Suhalim berkata, hadirnya layanan ini akan menjadi solusi bagi masyarakat, khususnya di Jakarta, yang mengalami kerusakan gadget.

"Para teknisi yang kami sebut fixxer tersebut akan langsung datang untuk memberikan solusi terhadap gadget yang rusak," tulis Andrew dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno, Kamis (23/2/2017).

Nantinya, pelanggan bisa langsung membuat janji temu dengan para teknisi melalui situs www.klikfix.com. Selain itu, pemesanan juga bisa dilakukan melalui telepon (021-6386 6360) atau layanan chat box di situs resminya.

Setelah itu, pelanggan akan dihubungi ketika teknisi sedang dalam perjalanan ke tempat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Setelah bertemu, teknisi bakal menganalisis kerusakan perangkat, memberikan detail permasalahan, dan estimasi rincian biaya.

Jika perbaikan oleh pihak Klikfix disetujui, teknisi akan memberikan opsi kepada konsumen untuk melakukan instalasi software perlindungan data perangkat. Tujuannya agar pengguna bisa tetap merasa aman karena datanya tetap terlindungi.

Terakhir, perangkat akan dibawa ke workshop Klikfix. Setelah selesai diperbaiki, perangkat akan diantar kembali ke tempat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Jenis perangkat dan kerusakan

Kerusakan seperti apa yang bisa diperbaiki oleh Klikfix? Menurut Andrew, hampir semua jenis kerusakan bisa diperbaiki oleh Klikfix, dari smartphone, tablet, hingga komputer.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.