Kompas.com - 28/02/2017, 11:08 WIB
Jurnalis Kompas.com Fatimah Kartini di venue MWC 2017 di Fira Barcelona, Senin (27/2/2017). Reska K. Nistanto/KOMPAS.comJurnalis Kompas.com Fatimah Kartini di venue MWC 2017 di Fira Barcelona, Senin (27/2/2017).
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com — Hari pertama di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, tim KompasTekno berkeliling di lokasi pameran, yakni di Fira Barcelona. Lokasi pameran seluas 2.400 meter persegi ini selalu menjadi venue MWC tiap tahunnya.

KompasTekno juga berkesempatan mengunjungi booth Oppo di lokasi pameran teknologi mobile terbesar di dunia ini pada Senin (27/2/2017). Di booth-nya, Oppo meluncurkan teknologi baru untuk kamera smartphone, yakni "5x".

Selain itu, di booth ini, Oppo juga memamerkan sejumlah smartphone yang pernah mereka luncurkan.

Salah satunya yaitu Oppo R9s Plus yang belum dirilis di Indonesia. KompasTekno berkesempatan menjajal beberapa smartphone yang dipajang Oppo tersebut.

Baca: Mengintip Booth Oppo di MWC Barcelona

Uniknya, Oppo juga memajang dua set Lego di booth-nya. Untuk apa set Lego tersebut? Mari kita simak di video vlog berikut ini:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.