Kompas.com - 01/03/2017, 11:43 WIB
|
EditorReska K. Nistanto

BARCELONA, KOMPAS.com - Setelah mengikuti acara peluncuran teknologi kamera 5x Oppo, kini saatnya tim KompasTekno menjajal langsung teknologi zoom tersebut di booth Oppo di ajang MWC 2017 Barcelona, Spanyol.

Dengan menjajal teknologi 5x tersebut, terbayar juga rasa penasaran mengapa Oppo memajang set miniatur kecil-kecil di boothnya. Miniatur tersebut ternyata dipakai untuk menjajal kemampuan zoom 5x Oppo.

Oppo menjajarkan dua smartphone, satu dibekali teknologi 5x, satu smartphone buatan kompetitor tanpa teknologi 5x.

Pengunjung bisa merasakan langsung beda teknologi zoom yang dimiliki keduanya dengan memotret obyek-obyek kecil yang dipajang.

Bagaimana kinerja teknologi zoom 5x buatan Oppo ini dibanidngkan dengan milik kompetitor, simak videonya di tautan berikut ini.


Baca: Prinsip Kerja Teknologi Zoom 5x di Kamera Smartphone Oppo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.