LG Pamer TV Super Tipis dan AC Pengusir Serangga di InnoFest 2017

Kompas.com - 07/03/2017, 13:16 WIB
Penulis Krisiandi
|
EditorDeliusno

JEJU, KOMPAS.com - LG menghelat ajang pameran teknologi LG Innovation Festival Asia 2017 di Pulau Jeju, Korea Selatan. Dalam acara yang juga disebut sebagai LG InnoFest ini, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini memamerkan produk-produk terbaru hasil inovasi yang bakal di lempar ke pasar Asia.

Acara tahunan ini berlangsung sejak Senin (6/3/2017) hingga Rabu (8/3/2017).

Pada LG InnoFest tahun ini, LG merilis dan memamerkan mesin cuci, lemari es, televisi, dan pendingin ruangan (AC) dengan teknologi terbaru. Tak hanya itu, LG pun mengembangkan konsep rumah pintar dengan robot dan lemari es super canggih.

Di acara ini pula, ponsel premium terbaru milik LG yakni LG G6 dipamerkan. Sebelumnya G6 dirilis di Mobile World Congres 2017 di Barcelona, akhir bulan lalu.

Jurnalis dari sejumlah negara di Asia berkesempatan melihat produk elektronik LG dengan teknologi terbaru. Kompas.com termasuk salah satunya.

Saat membuka acara, Asia Region Representative for LG Electronics Inc Chris Yi mengatakan, LG terus berkomitmen dan berinvestasi agar membuat kehidupan pelanggan lebih baik.

LG InnoFest, kata dia, digelar untuk menunjukkan komitmen tersebut. Menurut Chris, tahun ini LG memperkenalkan teknologi LG Signature yang didesain secara ergonomis dan intuitif dengan kualitas tinggi.

"Ini adalah ultra premium brand," kata Chris di International Convention Jeju, Selasa (7/3/2017)

Produk LG Signature yakni televisi super tipis dengan teknologi OLED. Televisi ini bisa menggantung di dinding dengan hanya ditempelkan dengan magnet.

"LG OLED TV meredefinisi ulang fungsi televisi dan memperkuat posisi LG sebagai best of the best produsen televisi," ujar Chris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.